Lokasi Yang Tepat Untuk Usaha Pertamini

Selamat berkunjung kembali di blog Jual Pom Mini garut, kembali kami sebagai distributor pertamini terlengkap dan terpercaya ingin share kepada Anda tentang salah satu informasi penting akan dunia pertamini. Usaha pertamini yang sekarang ini sedang booming - boomingnya di Indonesia membuat kita juga tertarik untuk mumbuka usaha tersebut jika modal kita sudah cukup. Bagaimana tidak, keuntungan yang di dapat dari usaha pertamini ini sangat berlipat ganda dan bisa berbalik modal dalam jangka waktu 2 sampai 3 bulan pertama.

Keuntungan Usaha Pertamini

Sebagai bukti dari perkataan saya diatas, kita buktikan bagaimana seseorang bisa mendapat keuntungan yang berlipat dan bisa balik modal dalam jangka waktu yang pendek. Sebagian besar konsumen saya yaitu mereka yang telah membeli mesin pertamini ke saya masih terus berhubungan baik dan terus menanyakan kabar. All hasil, kemarin setelah saya telaah dan saya tanya-tanya ke beberapa konsumen mereka telah sukses di dunianya.

Kebanyakan dari mereka mendapat keuntungan sekitar Rp. 200.000,- sampai Rp. 500.000,- / hari. Mereka yang mendapat keuntungan Rp. 200.000,- per hari itu penghasilan yang terkecil yang mereka dapatkan. Yaitu jika keuntungannya tersebut maka dalam sehari mereka bisa menghabiskan atau menjual bensin eceran kepada konsumen sebanyak 200 liter / hari. Dan paling banyak, mereka bisa menghabiskan 500 liter perhari dari mereka yang sudah memiliki beberapa cabang.

Keuntungan yang mereka dapatkan per liternya adalah Rp. 1.000,- jadi apabila 1 hari habis minimal 200 liter berarti keuntungannya adalah Rp. 200.000,- / hari. Kita hitung dalam per bulannya dapat berapa ?

berarti tinggal kita kalikan Rp. 200.000,- x 30 Hari = Rp. 6.000.000,- / bulan. Berarti untuk balik modal, seseorang hanya benar-benar butuh waktu 2 sampai 3 bulan pertama yaitu jika dalam 2 bulan berarti keuntungan per bulan tinggal dikalikan 2 atau 3 menjadi Rp. 12.000.000,- sampai Rp. 18.000.000,-. Sekarang apakah Anda mulai percaya sobat ?

Menentukan Lokasi Yang Tepat Untuk Usaha Pertamini

lokasi usaha pom mini


tentu bukan. Namun untuk mendapatkan keuntungan diatas, tentunya Anda juga harus memperhatikan beberapa hal berikut ini sobat.

1. Jauh Dari SPBU

Jelas ini adalah yang no. 1. Jangan sampai Anda membuka lokasi usaha pertamini yang dekat dengan SPBU karena itu akibatnya bisa fatal. Kemungkinan besar konsumen Anda akan sedikit karena mereka akan lebih memilih mengisi bensin di SPBU dari pada di Pertamini Anda. Yang kedua kemungkinan orang yang tidak mau mengantri akan sedikit dan mengisi bensinya di pertamini Anda.

2. Jangan Memilih Lokasi Yang Tanggung

Yang kedua yang harus Anda perhatikan adalah Anda jangan memilih lokasi yang tanggung. Lokasi yang tanggung disini bermacam-macam beberapa diantaranya : Jangan memilih lokasi pertamini yang berada di tanjakan ataupun 1 meter sebelum tanjakan. Karena itu akan membuat konsumen tanggung mengisi bensin di pertamini Anda. Kalo Anda mau, pilihlah lokasi pertamini sekitar 5 sampai 7 meter jaraknya baik itu sebelum tanjakan atau setelah tanjakan. Itu adalah lokasi yang strategis seseorang mengisi bensin di pertamini Anda

3. Sediakan Banner atau Tanda

Ada baiknya Anda menyediakan benner ataupun tanda bahwa di tempat  Anda tersebut disediakan tempat pengisian bensin eceran baik itu pertamax pertalite maupun solar. Tanda tersebut haruslah mencolok supaya konsumen Anda melihat dengan jelas bahwa Anda sedang membuka Pertamini.

4. Pilihlah Lokasi Yang Jauh Pesaingnya 

Anda juga jangan berani-berani membuka usaha pertamini yang dekat pesaingnya. Apalagi pesaingnya itu banyak. Ketika saya berjalan ke arah Samarang, saya melihat ada sekiranya 10 orang yang masang pom mini atau pertamini dengan jarak yang cukup dekat. Kemudian ada satu lagi konsumen saya yang ingin membuka usaha tidak jauh dari lokasi tersebut. All hasil konsumen saya tersebut pendapatannya tidak sebanyak konsumen saya yang lain. Yaitu hanya habis paling besar 100 liter / hari.

5. Pilihlah Lokasi di Pelosok - Pelosok

Sebenarnnya ketika kita ingin membuka usaha pertamini, jangan di pusat-pusat kota. Karena kemungkinan besar biasanya kalau di kota-kota besar, seperti Jakarta, dan Surabaya surat izin seperti SIUP dan NPWP haruslah dibuat dan perizinan di pusat-pusat kota tersebut harus lah sangat jelas. Namun jika di pelosok-pelosok seperti kota Garut, Jawa Tengah dan pelosok-pelosok lainya biasanya pemerintah tidak terlalu mempermasalahkan perizinan secara detail. Kebanyak yang di Garut juga hanya menggunakan izin dari SPBU saja tidak banyak yang menggunakan SIUP atau NPWP.

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika akan membuat usaha pertamini atau pom mini. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Update